{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MENGATASI SISWA DI EMIS-AKM MERAH


MENGATASI SISWA DI EMIS-AKM MERAH

Dari beberapa Kendala yang terjadi pada http://emisdep.kemenag.go.id/e-monitor/siswamadrasah/akm/ adalah siswa di  Kelas-Rombel / Jns. Rombel Nama Ayah / Nama Ibu berwarna merah/ terindikasi terdapat kesalahan dalam penginputan data di Emis_madrasah

 Informasi

  1. Sumber Data adalah siswa yang sudah terkonfirmasi.
  2. Apabila sudah melakukan konfirmasi dan masih ada perbaikan data detail, silakan diperbaiki data detailnya, kemudian tunggu kurang lebih 2x60menit untuk proses update.
  3. Maksimum Sinkronisasi Data AKM ke Server Integrasi sebanyak 3 kali.
  4. Data AKM dalam server EMIS akan disinkron oleh server Pusdatin 2x60menit.
Sebelum melakukan langkah - langkah dibwah ini harap setelah konffrmasi Silahkan tunggu 2x60menit

bila masih merah Bisa dicoba langkah berikut ini :

1. Ajukan Pembatalan BAP  ke admin Kabupaten 
2. Segera di perbaiki /di cek siswa yang terdapat kesalahan ( Nama Ayah / Nama Ibu ) merah
3. Bila Kesalahan di Kelas-Rombel / Jns. Rombel Silah kan di cek di Menu Sarpras ==> 
4. Aksi ===> Ubah data Pastikan Semua sudah terisi. 

NB : Untuk Jawa Tengah Jenis Rombel Semua Sistem PAKET ( Info Kanwil )

Post a Comment for "MENGATASI SISWA DI EMIS-AKM MERAH"