name="robots" content="index, follow" Alternatif aplikasi Microsoft Office Gratis untuk Android - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternatif aplikasi Microsoft Office Gratis untuk Android

Alternatif aplikasi Microsoft Office Gratis untuk Android

Seiring berkembangnya teknologi mobile, dewasa ini mengolah atau sekedar membaca dokumen sudah bisa dilakukan pada perangkat mobile seperti smartphone. Banyak sekali aplikasi oice gratis atau berbayar yang bisa diunduh dari internet. Android adalah salah satu sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan dan tentunya memiliki banyak aplikasi dan permainan pada kios aplikasi onlinenya.

Bagi para penggemar Android dan bisa selalu membaca atau bisa mengedit dokumen kapan pun dimanapun lewat gadgetnya, berikut beberapa aplikasi oice Android gratis yang bisa menjadi referensi.

Microso Oice Mobile



Microso Oice Mobile adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan Microso sebagai aplikasi pengolah dokumen Oice di ponsel Android. Banyak sekali fitur yang terdapat dalam aplikasi ini seperti mengedit dan melihat dokumen. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan animasi, grafik dan smartArt sehingga dokumen yang dilihat akan tempak seperti aslinya.

Aplikasi Office menyatukan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang telah Anda kenal dan andalkan dengan kemampuan baru yang memanfaatkan keunggulan unik ponsel untuk menciptakan pengalaman Office yang lebih mudah sekaligus lebih canggih di mana saja.
Baik untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan, aplikasi Office didesain sebagai aplikasi utama untuk menyelesaikan pekerjaan di perangkat seluler.

Fitur Utama

Perpaduan Word, Excel, dan PowerPoint dalam satu aplikasi:

  1. Alat yang paling banyak digunakan untuk bekerja dengan dokumen, lembar bentang, dan presentasi, semua dari satu aplikasi.
  2. Buat, edit, dan kerjakan dokumen Office bersama orang lain secara real-time.
  3. Gunakan templat untuk mulai membuat resume, anggaran, presentasi, dan dokumen lainnya dengan mudah.
  4. Simpan, akses, dan cari dengan mudah file Word, Excel, dan PowerPoint yang disimpan di penyimpanan cloud pribadi, di perangkat, atau di seluruh organisasi Anda (jika menggunakan akun kerja).

Cara baru dan unik untuk membuat dokumen dengan lebih mudah:

  1. Ambil foto dokumen dan ubah menjadi file Word yang dapat diedit dengan sekali tekan.
  2. Ubah gambar tabel menjadi lembar bentang Excel agar Anda dapat bekerja dengan data.
  3. Gunakan PowerPoint untuk mendesain presentasi cukup dengan memilih gambar yang ingin digunakan dari ponsel.
  4. Buat gambar digital papan tulis dan dokumen yang disempurnakan secara otomatis dengan fitur Office Lens yang terintegrasi dalam aplikasi.

Selesaikan tugas dengan cepat di mana saja menggunakan Tindakan bawaan:

  1. Buat PDF langsung dari foto atau dokumen Word, Excel, dan PowerPoint.
  2. Transfer file dengan mudah antara ponsel dan komputer atau bagikan langsung dengan perangkat seluler terdekat.
  3. Tanda tangani PDF menggunakan jari.
  4. Tulis ide dan catatan dengan cepat menggunakan Catatan Tempel.
  5. Pindai kode QR untuk membuka tautan.

Semua orang dapat mengunduh aplikasi Office secara gratis dan langsung mulai menggunakannya. Akses dan simpan dokumen ke cloud dengan menghubungkannya ke Akun Microsoft (untuk OneDrive atau SharePoint) atau menghubungkannya ke penyedia penyimpanan cloud pihak ketiga. Masuk dengan Akun Microsoft pribadi, kerja, atau sekolah yang terhubung dengan langganan Microsoft 365 untuk mengakses fitur premium dalam aplikasi.

Persyaratan:

Versi OS: 4 versi Android utama terbaru yang menjalankan prosesor berbasis ARM atau Intel x86
RAM 1 GB atau lebih besar



Docs To G



Docs To Go bisa dijalankan pada ponsel atau tablet dan bisa membuka file-file Ms. Oice seperti Word, Excel dan PowerPoint. Selain itu aplikasi ini juga bisa membuka dokumen dengan format PDF. Docs To Go merupakan aplikasi freemium yang artinya bisa diunduh dan digunakan secara gratis tetapi bisa membelinya apabila menginginkan fitur yang lebih lengkap.

WPS Office - PDF, Word, Excel, Novel, Buku gratis



WPS mendukung pembelajaran online dan kantor jarak jauh, pilihan No.1 untuk belajar di rumah dan bekerja. Rangkaian kuat PDF, kata, excel, PowerPoint & baca novel, cerita gratis. Novel & cerita bebas dibaca sekarang.Kolaborasi tim, berbagi secara online, formulir online yang luar biasa dan fitur online lainnya membantu pembelajaran online dan pekerjaan jarak jauh.

WPS Office+PDF sedang berusaha menyediakan solusi bekerja satu perhentian. 100% dukungan untuk kantor pusat, berbagi file, pengajaran online, bimbingan pekerjaan rumah online. Fitur pengeditan WPS yang kuat sempurna untuk digunakan secara gratis oleh pekerja kantor atau kelompok sekolah!

• Konversi PDF ke Word, Tanda Tangan PDF, Gabung & Pisah PDF;
• Ribuan novel dan buku gratis untuk dibaca pengguna
• Paket Font dan Template Presentasi resmi ekslusif;
• Konversi teks menjadi gambar halus;
• Bebas memindai dokumen kertas menjadi file PDF menggunakan kamera.

Mudah untuk Menangani Dokumen pada Layar Sentuh Seluler
  1. Antarmuka sederhana, unik dan pengalaman sentuh intuitif yang dirancang untuk tablet dan ponsel Android
  2. Mode Malam Hari dan Tampilan Mobile untuk pembacaan Dokumen dan PDF

Mendukung 51 bahasa dan Sejumlah Format File
  1. Format File: doc, docx, wpt, dotm, docm, dot, dotx / xls, xlsx, xlt, xltx, csv, xml, et, ett / PDF / ppt, pot, dps, dpt, pptx, potx, ppsx / txt / log, lrc, c, cpp, h, asm, s, java, asp, bat, bas, prg, cmd


Polaris Oice PDF PPT XLS DOC



Polaris Oice adalah aplikasi oice gratis yang bisa digunakan untuk mengolah dokumen Word, spreadsheet Excel, presentasi PowerPoint dan file Adobe PDF pada perangkat ponsel dengan sistem operasi Android. Aplikasi ini juga dapat mengunduh dan mengedit dokumen dari layanan could seperti Google Drive, Drop Box, OneDrive, Box, uCloud dan awan WebDAV. Sedangkan untuk file-file Microso Oice yang didukung diantaranya adalah doc / docx, xls / xlsx, ppt / pptx, pdf, txt dan HWP

1 comment for "Alternatif aplikasi Microsoft Office Gratis untuk Android"

Anonymous February 12, 2021 at 10:19 AM Delete Comment
mantap