name="robots" content="index, follow" Rekam Layar PC /Laptop Untuk Sebuah Video/Konten Yootuber - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekam Layar PC /Laptop Untuk Sebuah Video/Konten Yootuber

APLIKASI BANDICAM



Bandicam Perekam Layar adalah program terbaik untuk merekam gambar, gim dan kamera web!
Bandicam adalah program perekam paling ringan untuk Windows yang bisa merekam apa pun di layar PC-mu dengan kualitas tinggi. Serta bisa merekam di area tertentu di layar PC-mu, atau menangkap gambar yang memakai teknologi DirectX/OpenGL/Vulkan.

Bandicam membantu para kreator youtube,merekam gim dengan kompresi tertinggi, serta menjaga kualitas video semirip dengan aslinya, dan memberi performa lebih tinggi dari program lain yang memiliki fitur yang sama.

Bandicam adalah sebuah aplikasi yang dimana disini digunakan untuk rekam layar laptop atau pun PC dan juga digunakan tak sedikit para Youtuber untuk membuat sebuah konten Youtube.

karena mudah nya aplikasi ini jadi banyak yang menggunakan aplikasi bandicam.

Aplikasi bandicam memiliki beberapa fitur yang menarik,sehingga aplikasi ini juga mumpuni untuk digunakan membuat sebuah Video Rekaman Layar di PC maupun Laptop/sebuah Konten Youtube,Fitur Bandicam tersebut anatara Lain juga diantara nya yaitu : 

  1. Mode Rekam Layar
  2. Mode Rekaman Game
  3. Mode Rekaman Perangkat
  4. Screnshoot Layar pc/Laptop
Dan Hasil Dari Rekaman Bandicam berupa Format MP4 , jadi outpunya lebih dari kata baik. dan juga dilengkapi dengan pengaturan Visual Mause beserta recorder jadi tampilannya jadi lebih menarik ketika membuat sebuah rekaman Layar komputer dan atau hasil Video nya bisa lebih baik (Video Tutorial)
Disamping juga di gunakan untuk rekam layar juga bisa di gunakan untk screnn gambar dengan beberapa macam Extensi. bisa berupa JPG, PNG, JPEG dll. 

Dan Aplikasi ini bisa di dapatkan secara gratis dengan klik Tautan ini. Bandicam dengan versi Gratis tentu saja juga ada beberapa kelemahan diantaranya, yang paling paling mencolok adalaah terdapat Watermark dalam Sebuah Video/ Rekaman Layar yang temen2 buat.
Dengan Kata Lain aplikasi Bandicam perlu yang Namanya Lesensi/Crack Bandikcam agar Bandicam tidak memunculkan Watermark sehingga Video yang dihasilkan jauh lebih baik. 😃

Bila menginginkan Aplikasi Crack Bandikcam silahkan tinggal kan jejak di Komentar, beserta Email nya

 

 Baca Juga 

Hasil Seleksi Asesmen

Info Simpatika 2020-2021

Info Verval PIP 2021

 

 







1 comment for "Rekam Layar PC /Laptop Untuk Sebuah Video/Konten Yootuber"