Excel_Rumus Tambah Excel
Rumus jumlah otomatis digunakan untuk menghitung jumlah total dari beberapa sel atau range. Berikut sistematika dasar rumus excel SUM
=SUM(sel1,sel2,range1,range2,...)
dapat diketahui untuk menghitung total dengan menjumlahkan. Data-data tersebut berada di sel B3 sampai B9 atau dapat ditulis range A1:1. Sehingga formula yang digunakan pada sel C1 adalah sebagai berikut,
=SUM(A1:B1)
- 3 Cara mudah membuat nomor urut otomatis
- Apa Itu Row, Column, Cell dan Range di MS Excel
- Aplikasi Bawaan Windows Snippping Tool
- Cara Menambahkan Tabel di Microsof Excel 2010
- Cara Menggunakan Fungsi IF, IF AND, IF OR di Microsoft Excel
- Fungsi COUNTIF dalam Microsoft Excel, Bisa Permudah Pekerjaanmu
- Fungsi Filter, TRIM dan Upper pada Excel
- Fungsi Row dan Rows di Excel
- Fungsi Tab Data Pada Microsoft Word
- Fungsi Tab Home
- Membuat Surat Keterangan Siswa Sekali bisa Seribu #Mailing
- Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XPS
- Proteksi File excel keamanan dokumen dan mencegah orang lain mengakses data
Post a Comment for "Excel_Rumus Tambah Excel"