{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Excel_Rumus Tambah Excel


Rumus jumlah otomatis digunakan untuk menghitung jumlah total dari beberapa sel atau range. Berikut sistematika dasar rumus excel SUM


=SUM(sel1,sel2,range1,range2,...)


dapat diketahui untuk menghitung total dengan menjumlahkan. Data-data tersebut berada di sel B3 sampai B9 atau dapat ditulis range A1:1. Sehingga formula yang digunakan pada sel C1 adalah sebagai berikut,


=SUM(A1:B1)


Belajar Excel

  1. 3 Cara mudah membuat nomor urut otomatis
  2. Apa Itu Row, Column, Cell dan Range di MS Excel
  3. Aplikasi Bawaan Windows Snippping Tool
  4. Cara Menambahkan Tabel di Microsof Excel 2010
  5. Cara Menggunakan Fungsi IF, IF AND, IF OR di Microsoft Excel
  6. Fungsi COUNTIF dalam Microsoft Excel, Bisa Permudah Pekerjaanmu
  7. Fungsi Filter, TRIM dan Upper pada Excel
  8. Fungsi Row dan Rows di Excel
  9. Fungsi Tab Data Pada Microsoft Word
  10. Fungsi Tab Home
  11. Membuat Surat Keterangan Siswa Sekali bisa Seribu #Mailing
  12. Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XPS
  13. Proteksi File excel keamanan dokumen dan mencegah orang lain mengakses data

 



Post a Comment for "Excel_Rumus Tambah Excel"