name="robots" content="index, follow" Kode Wilayah pada Emis_Madrasah Kemenag - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Wilayah pada Emis_Madrasah Kemenag

Kode Wilayah pada Emis_Madrasah Kemenag


Kode Wilayah pada Emis Madrasah dipergunakan untuk melengkapi isian data berupa alamat pada detail data siswa di Emis Madrasah. Kode Wilayah ini berupa kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Kode Desa.
Sehingga untuk mengisi alamat siswa di Emis Madrasah menggunakan Kode wilayah berupa angka-angka, tidak lagi menggunakan isian berupa huruf. Kode Wilayah berikut ini tersedia untuk seluruh wilayah se-Indonesia. Sehingga dapat dijadikan referensi oleh Operator Madrasah dalam menginputkan alamat pada detail siswa di Emis Madrasah.



Emis Madrasah merupakan system informasi manajemen pendidikan yang dipergunakan untuk pendataan madrasah berupa data lembaga, data GTK Madrasah, data sarana prasarana, dan data Peserta didik.
Data-data tersebut yang pada akhirnya menjadi pintu bagi Kemenaterian Agama untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang terkait dengan pendidikan Madrasah. Emis Madrasah selalu mengalami perubahan serta pengembangan sesuai dengan tuntutan zaman serta tuntutan informasi yang dibutuhkan.

Download Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020


Silahkan Bapak/Ibu Operator Emis Madrasah dapat mengunduh Kode Wilayah Emis Madrasah berupa kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Desa dalam tautan berikut ini: Download. File
Karena Filenya Se Indonesia Raya bisa Perhatikan Cara Mencarinya seperti di Video Bawah Ini






Post a Comment for "Kode Wilayah pada Emis_Madrasah Kemenag"