name="robots" content="index, follow" Bulan Data Pendidikan Islam Opm Kab Grobogan - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bulan Data Pendidikan Islam Opm Kab Grobogan


Opm Madrasah Kab Grobogan_
Berdasarkan surat edaran dirjen pendis  
Nomor : B-1344/DJ.I/M.01/05/2021 4 Mei 2021 Tentang Pemberitahuan Program "Bulan Data Pendidikan Islam Tahun 2021 disampaikan bahwa dalam rangka penyelesaian data EMIS Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Ri akan memberlakukan program "Bulan Data Pendidikan Is lam Tahun 2021". Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Program "Bulan Data Pendidikan Islam Tahun 2021" akan diberlakukan mulai tanggal 10 Mei 2021 sampai dengan 9 Juni 2021.
  2. Selama periode Bulan Data Pendidikan Islam Tahun 2021", seluruh satuan pendidikan Islam di bawah naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam diwajibkan untuk melakukan pemutakhiran data EMIS Semester Genap TP 2020/2021 secara lengkap, akurat dan tuntas sampai tahap cetak Berita Acara Pendataan (BAP).
  3. Pelaksanaan pemutakhiran data EMIS pada periode "Bulan Data Pendidikan lslam Tahun 2021", diatur sebagai berikut
    1. Untuk lembaga Madrasah (RA, MI, MTs dan MA) hanya menggunakan aplikasi EMIS 4.0 yang dapat diakses melalui laman: https:/emis.kemenag.go.id. Dengan demikian, aplikasi EMIS Madrasah versi sebelumnya, baik Aplikasi EMIS Oniline maupun Aplikasi Feeder EMIS, sudah tidak diberlakukan lagi mulai tanggal 10 Mei 2021.
    2. Untuk lembaga-lembaga pendidikan Islam lainnya (Pondok Pesantren, PK-PPS, PDF, SPM, MDT, LPQ, Mahad Aly dan PTKI), Guru PAI dan Pengawas PAl masih menggunakan aplikasi EMIS lama yang dapat diakses melalui laman https://emispendis.kemenag.go.id
  4. Satuan pendidikan yang tidak melakukan pemutakhiran data EMIS, tidak berhak untuk mendapatkan layanan dalam bentuk apapun dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, sepert BOS, PIP, Bantuan Sarpras, Bantuan PJJ, Asesmen Nasional, dan layanan-ayanan lainnya.

Artikel lainnya "KONFIRMASI DATA EMIS_MADRASAH"

 

Jadi dari Surat tersebut bisa di simpulkan bahwa Pendataan Akan berakhir pada tanggal 9 Juni 2021. diharapkan semua temen-temen operator segera untuk meyelesaikan pendataan lembaganya untuk mendapatkan layanan dalam bentuk apapun dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, sepert BOS, PIP, Bantuan Sarpras, Bantuan PJJ, Asesmen Nasional, dan layanan-ayanan lainnya.

Salam satu data 

Post a Comment for "Bulan Data Pendidikan Islam Opm Kab Grobogan"