{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Tabel di Microsof Excel 2010


Opm Madrasah Kab Grobogan_pada dasarnya Ms Excel adalah Aplikasi Untuk mengolah Angka, namun di ms excel juga di gunakan untuk membuat tabel sehingga dalam penyajian data lebih menarik,

perhatikan tampilan data dibawah ini 


dalam hal ini nanti ketika data diatas di Print maka outputnya tidak akan ada garis ( Tabel ).

untuk itu agar tampilannya menarik, maka perlu dibuatkan tabel, cara membuat tabel dalam microsof excel ada beberapa cara diantara :

Menggunakan Fungsi Border 


                                                                                                                 jadi tinggal blog data yang ingin kita buat menjadi Tabel                                                                     


Nanti Hasilnya kan seperti dibawah ini 




Yang Kedua menggunakan fungsi Table 

>

 

dengan ciri akan lebih simple dalam pembuatan table data tinggal kita Blog lalu pilih table


maka tampilannya akan seperti dibawah ini 



Cukup Simpel ya....

semoga kedua cara ini temen temen bisa lebih tahu terkait dengan bagaimana cara membuat tabel di ms Excel

semoga bermanfaat.








Post a Comment for "Cara Menambahkan Tabel di Microsof Excel 2010"