PENERIMAAN PENGAJUAN MUTASI MADRASAH/SEKOLAH INDUK (Penerimaan Surat SM01 / SM02)
www.operatormadrasahhebat.my.id
Alur ini dijalani oleh Petugas di lokasi Kantor Kemenag Kab/Kota setelah menerima Surat SM01 / SM02dari PTK.
- Contoh Surat Surat Pengajuan Mutasi Madrasah/Sekolah Induk (SM01)
- Contoh Surat Surat Pengantar Pengajuan Mutasi Madrasah/Sekolah Induk (SM02)
Petugas mencari data PTK menggunakan Kode Formulir yang tertera di bagian badan surat.
Setelah surat diverifikasi & validasi, petugas memberikan Surat Tanda Bukti Mutasi Madrasah/Sekolah Induk (SM03) kepada PTK, dan mengarsip berkas yang diserahkan PTK.
Keterangan : Untuk mutasi PTK dari Madrasah/Sekolah Swasta ke Madrasah/Sekolah Negeri WAJIB melampirkan SK Bupati/Walikota. Jika tidak melampirkan, maka status NUPTK PTK bersangkutan akan dinon-aktifkan.
Join Telegram https://t.me/opm_madrasah
Post a Comment for "PENERIMAAN PENGAJUAN MUTASI MADRASAH/SEKOLAH INDUK (Penerimaan Surat SM01 / SM02)"
Trimakasih
Post a Comment