name="robots" content="index, follow" Pengertian Aplikasi Notepad adalah ?? - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Aplikasi Notepad adalah ??

www.operatormadrasahhebat.my.id 
Notepad adalah suatu aplikasi default dari OS Windows, yang fungsinya untuk membuat catatan kecil atau catatan sederhana yang kemudian bisa di edit dan dilihat kembali.

Notepad adalah suatu aplikasi yang sama fungsinya seperti aplikasi notepad pada smartphone. Aplikasi teks editor ini biasanya banyak digunakan untuk membuat catatan kecil yang penting, atau untuk mengedit teks dengan cepat.

Sejak dulu, Notepad adalah aplikasi yang bisa membantu menyelesaikan beberapa pekerjaan. Salah satunya mencatat hal-hal penting di dalam 1 file, hingga menyimpan data coding sederhana berbentuk HTML.
Trus selanjutnya temen temen tahu ndak apa itu HTML :-)
admin sendiri juga tidak begitu faham terkait dengan program tersebut, namun admin mengutip dari artikel  https://www.niagahoster.co.id/ 
HTML adalah salah satu komponen website yang sangat penting. Kepanjangan dari HTML adalah Hypertext Markup Language. Tak usah khawatir, walau terdengar teknis, tapi di artikel ini, kami akan menjelaskan apa itu HTML, lengkap dengan sejarah, komponen, fungsi, dan cara kerjanya.

Post a Comment for "Pengertian Aplikasi Notepad adalah ??"