name="robots" content="index, follow" Traffic tidak valid di video Anda - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Traffic tidak valid di video Anda

Traffic tidak valid di video Anda

Traffic tidak valid, yang juga dikenal sebagai aktivitas tidak valid, adalah aktivitas yang bukan berasal dari pengguna sebenarnya dengan minat yang tulus. Traffic seperti ini dapat mencakup tindakan penipuan dan berbagai cara buatan untuk meningkatkan pendapatan iklan untuk video.

Sistem kami terus menganalisis video Anda untuk mengetahui apakah ada traffic tidak valid dan mengambil sejumlah langkah untuk mengoreksinya. Hal ini dapat menjaga ekosistem YouTube tetap sehat dan mencegah pengiklan membayar traffic tidak valid di iklan mereka.

Contoh traffic tidak valid di video:

  • Teman atau kontak yang memutar playlist video Anda sepanjang hari, sehingga meningkatkan traffic iklan karena iklan ditampilkan di video tersebut.
  • Mengumumkan kepada penonton bahwa mereka sebaiknya menonton atau mengklik iklan di video tertentu untuk meningkatkan traffic iklan, sehingga meningkatkan pendapatan iklan.
  • Pihak ketiga yang menjalankan bot klik otomatis di video Anda untuk memanipulasi traffic iklan.

Jika kami mendeteksi traffic tidak valid di video Anda, kami dapat mengembalikan dana pengiklan untuk traffic tersebut, membatasi penayangan iklan, atau keduanya. Ini berarti Anda mungkin tidak akan melihat pendapatan tersebut meskipun iklan masih ditampilkan. Hal ini juga dapat menyebabkan estimasi pendapatan Anda di YouTube Analytics berfluktuasi dan tidak merepresentasikan potensi penghasilan Anda secara akurat. Pelajari lebih lanjut pengaruh traffic tidak valid terhadap estimasi pendapatan Anda di YouTube Analytics.

Tips untuk mencegah traffic tidak valid

  1. Hindari berpartner dengan pihak yang tidak tepercaya terkait pembuatan video dan pengembangan channel Anda. Misalnya, beberapa pihak ketiga mungkin memaksa Anda membeli traffic untuk meningkatkan pendapatan iklan pada penayangan, suka, atau subscription Anda. Sebaiknya hindari bekerja sama dengan mereka.
  2. Jangan mengklik iklan di video Anda, meskipun menurut Anda tampaknya tidak masalah jika hal tersebut dilakukan. Sistem kami akan mengetahui ketika kreator mengklik iklan di videonya sendiri, dan jika hal seperti ini terus terjadi, akun Anda dapat dinonaktifkan untuk melindungi pengiklan maupun ekosistem kreator.
  3. Jangan menganjurkan teman, keluarga, atau siapa pun untuk mengklik iklan Anda untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak pendapatan, meskipun untuk tujuan baik atau kegiatan amal.

Pelajari tips lainnya tentang cara mencegah traffic tidak valid di Pusat Bantuan AdSense

Referensi

Post a Comment for "Traffic tidak valid di video Anda"