name="robots" content="index, follow" Pengertian Google Sheet Excel adalah - OPERATOR MADRASAH
{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Google Sheet Excel adalah

Google Spreadsheet adalah program spreadsheet berbasis web (bagian dari G Suite) yang dimiliki oleh Google. Program ini  dikembangkan oleh Google Labs Spreadsheets pada tanggal 9 Maret 2006 menggunakan bahasa pemrograman JavaScript. Sebelumnya, Google Spreadsheet berasal dari XL2Web, dikembangkan oleh 2Web Technologies dan kemudian diakuisisi oleh Google pada tahun 2006.  

Google Sheets dan semua jenis program G Suite lainnya (Google Docs,
Google Slides, Google Forms) juga dapat diakses dari berbagai browser seperti Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explorer dan Apple Safari. Selain itu, pengguna  dapat mengakses Google Spreadsheet dari berbagai perangkat termasuk aplikasi seluler desktop Android, iOS, dan  Chrome OS. Selain integrasi  Google Drive, Google Spreadsheet juga dapat diakses melalui Dropbox (pihak ketiga). 

Pada tahun 2010, Google juga mengakuisisi beberapa program kolaborasi untuk memungkinkan integrasi dengan semua pemegang akun Google. Ini menjadikan Google Spreadsheet sebagai program terintegrasi yang  dapat digunakan untuk berkolaborasi dalam proyek dan tugas. Ini juga memudahkan pengguna untuk membuka dokumen meskipun mereka menggunakan program spreadsheet lain. Saat menggunakan Google Spreadsheet, pengguna dapat mengunduh format file yang mendukung Microsoft Excel.

Post a Comment for "Pengertian Google Sheet Excel adalah"