{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pengecil Ukuran File Yang Wajib Dicoba Aplikasi Paint

Aplikasi Pengecil Ukuran File Yang Wajib Dicoba Aplikasi Paint

Kalian pasti pernah mengalami kesulitan saat ingin mengirim file dengan ukuran yang besar melalui email atau media sosial. Nah, kabar baiknya ada aplikasi pengecil ukuran file yang bisa membantu kalian mengatasi masalah tersebut.Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memampatkan ukuran file agar lebih kecil sehingga bisa memudahkan perkerjaan kita, aplikasi nya adalah Pain.

Microsoft Paint adalah editor grafis raster sederhana yang telah disertakan dengan semua versi Microsoft Windows. Program membuka dan menyimpan file dalam format Windows bitmap, JPEG, GIF, PNG, dan satu halaman TIFF. Program dapat dalam mode warna atau dua warna hitam-putih, tetapi tidak ada mode skala abu-abu. dikutip dari laman Wikipedia

Paint adalah aplikasi pengeditan gambar yang canggih serta intuitif yang telah menjadi favorit di Windows. Buat dan edit karya Anda dengan cepat menggunakan alat bawaan.

dan juga Paint adalah aplikasi pengeditan grafis serbaguna dan mudah digunakan di Windows untuk Anda membuat, mengedit, dan memanipulasi gambar dan gambar.

Itulah temen - temen sekilas tentang aplikasi paint semoga bermanfaat

Post a Comment for "Aplikasi Pengecil Ukuran File Yang Wajib Dicoba Aplikasi Paint"