{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara membuat link google drive untuk di share

www.operatormadrasahhebat.my.id 
Artikel ini akan membahas bagaimana cara mengelola aplikasi google Drive. namun sebelum kita membahasnya alangkah baiknya kita membahas dan mengenal google drive terlebih dahulu yang sekarang sudah familiar digunakan dalam pembelajaran maupun dalam pekerjaan.

Pengertian google drive

Google Drive adalah layanan penyimpanan data tersinkronisasi yang dikembangkan oleh Google. Diluncurkan pada tanggal 24 April 2012, Google Drive memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data di server mereka, mensinkronisasi data di perangkat yang berbeda, dan saling berbagi berkas. Selain situs web, Google Drive juga menyediakan aplikasi-aplikasi dengan kemampuan offline untuk Windows dan komputer-komputer macOS, dan Android serta perangkat iOS. Google Drive meliputi Google Docs, Google Sheets, dan Google Slides, yang mana merupakan bagian dari Google Docs Editor yang mengizinkan mengedit dokumen secara bersamaan atau berkelompok, spreadsheets, presentasi, menggambar, formulir, dll. File-file yang dibuat dan diedit melalui Google Docs akan tersimpan di Google Drive.

Google Drive menyediakan pengguna 15 GB tempat penyimpanan gratis melalui Google One. Google One juga menyediakan 100 GB, 200 GB, 2 TB, 10 TB, 20 TB, dan 30 TB, yang disediakan melalui paket-paket pembayaran opsional. File yang diunggah bisa berukuran hingga 5 terabyte. Pengguna bisa mengubah pengaturan pribadi untuk file-file dan folder-folder yang bersifat individual, termasuk mengaktifkan fitur untuk berbagi dengan pengguna lainnya atau membuat konten menjadi publik. Di web, pengguna bisa mencari gambar dengan mendeskripsikan tampilan visualnya, dan menggunakan bahasa sehari-hari untuk mencari sebuah file.
Fokus pada pembahasan terkait dengan bagaimana cara share link File di Google Drive.

Langkah pertama 

Login dengan menggunakan akun google kemudian pergi ke aplikasi google drive, dan membuat folder yang ingin di bagikan kepada pengguna lainnya.

Lebih jelas bisa simak video berikut ini 



Post a Comment for "cara membuat link google drive untuk di share"